Natural Science teacher of SMPN 1 Pabedilan Cirebon Jawa Barat

Assalamu'alaikum Wr. Wb

Bismillaahirrohmaanirrohiim

Hai sahabat, selamat datang di blogku.....blog ini menceritakan semua tentang aku. aku yang hanya seorang anak perempuan ibu dan abahku (Ibu Supeni n abah Kusliyono), Aku yang hanya ibu rumah tangga, aku yang hanya seorang istri dari (Surip Riyanto), aku yang hanya ibu dari seorang putra (Faathin Muhadzdzib Auro Riyanto) anakku, dan aku yang kebetulan berprofesi sebagai seorang guru IPA di SMPN 1 Pabedilan Kabupaten Cirebon.

Menurutku hidupp ini indah...

Aku yang akan selalu berusaha untuk bersyukur kepada Allah, atas semua anugerahnya yang terindah

Senin, 26 September 2011



thermometer
 Today, Thursday, September, 9th, 2011, is second day going to school after idul fitri feast day of Ramadan holiday. yesterday, halal bihalal event of big family of SMPN 2 Pabedilan.
 As a teacher of science, I wish today, representing first day of school activity process, can make children interest and motivat to learn.
 I bring 2 thermometer to school. I ask in them. What is this???? There is floodlighting silent eye, and vexed there. I understand... they wish to know....I explain it,....advantage and loss some type of termometer...continued to read of thermometer practical.....measuring cold dan hot water temperature. so pleasant studied .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar