Natural Science teacher of SMPN 1 Pabedilan Cirebon Jawa Barat

Assalamu'alaikum Wr. Wb

Bismillaahirrohmaanirrohiim

Hai sahabat, selamat datang di blogku.....blog ini menceritakan semua tentang aku. aku yang hanya seorang anak perempuan ibu dan abahku (Ibu Supeni n abah Kusliyono), Aku yang hanya ibu rumah tangga, aku yang hanya seorang istri dari (Surip Riyanto), aku yang hanya ibu dari seorang putra (Faathin Muhadzdzib Auro Riyanto) anakku, dan aku yang kebetulan berprofesi sebagai seorang guru IPA di SMPN 1 Pabedilan Kabupaten Cirebon.

Menurutku hidupp ini indah...

Aku yang akan selalu berusaha untuk bersyukur kepada Allah, atas semua anugerahnya yang terindah

Sabtu, 08 Oktober 2011

PAGI-PAGI HEBOH

Haaaiiiiiii,........
Pagi-pagi di rumah, heboooh dan seruuuu
ada sepupu ifath dari bandung (neng iha) yang nginep semalam.....Bangun pagi, biasanya gak ada temen eh......ada neng iha....ada temen main deh....tapi..tetep aja mas ifath mah.....kurang bersahabat dengan  ce....apa yang dipegang neng iha..diminta....pegang sepeda roda tiga,  diminta, pegang mainan pesawat, diminta, pegang pancing-pancingan, diminta.....uh neng iha jadi sebel, nangis lari ke ibunya...
Mas ifath..gak mau kalah, marah juga....lari ke umi.....yaah anak kecil..kalo kumpul perang terus...
Mba, umi n ibu...masak buat sarapan, bikin sop dan ayam goreng...ahaaaai sedap sekali.....mungkin karena makan bersama kali ya??? sederhana tetap terasa nikmat...
Pukul.....8.10....umi berangkat ke sekolah(ya..hari ahad kan ada jadwal di MTs AnNashuha), diantar sama abi...de ifath??????tentu saja tanpa di minta dah langsung nangkring duduk diatas motor??? sambil bilang.."da da mba, da da...iha....da da"....




Tidak ada komentar:

Posting Komentar